Warga Desa Bungu Temukan Mayat Tanpa Identitas

0
8

Jepara, Harianjateng.com – Warga Desa Bungu Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah pada Jumat (03/11/2018) digegerkan dengan adanya penemuan mayat tanpa identitas.

Lokasi penemuan mayat tersebut berada di kawasan tanah Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bategede turut blok Kedungombo turut, Dukuh Segrobog, Desa Bungu, Kecamatan Mayong.

Menurut keterangan salah satu saksi Bapak Abdul Rokhim menceritakan, saat itu dirinya mencari madu bersama teman – temannya, tanpa diduga melihat ada mayat manusia. Seketika itu dirinya bersama temannya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batealit. “Saat kami mencari madu kami melihat ada mayat manusia dan kami langsung melaporkan itu ke Kantor Polisi,” ujarnya.

“Kami bersama dengan Tim Inafis Polres Jepara telah menghimpun bukti – bukti yang ada di sekitar lokasi, semoga dengan bukti yang ada dapat secepatnya menemukan identitas dan penyebab kematian korban. Dan untuk saat ini, korban telah kami bawa ke RSUD Kartini Jepara untuk dilakukan identifikasi lebih mendalam,” ucap Kapolsek Batealit, AKP I Nyoman Garma.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here