Melalui JSM, Bantuan dari Cheng Laung Ming Sudah Sampai ke Palu

0
9

Harianjateng.com– Jaringan Srikandi Management (JSM) Record Hongkong kembali salurkan dana bantuan ke korban gempa Palu, Donggala Sulawesi Tengah.

Disampaikan oleh Tuti Haryani selaku manager JSM, bahwa sebelumnya sudah menyalurkan bantuan yang digalang lewat live musik Bukan Srikandi Biasa #3 sebesar Rp. 7.632.500 untuk Korban Tsunami di Palu, kali ini bantuan yang diberikan oleh salah satu warga asli Hongkong.

“Alhamdulillah bantuan dari saudara Cheng Leung Ming sudah sampai ke lokasi pada hari Minggu 18 November kemarin, dengan jumlah nominal $1000 Hongkong atau Rp. 1.873.000 yang kami sampaikan lewat komunitas Gerakan Para Pendongeng untuk Kemanusiaan (GEPPUK),” terangnya Tuti kepada rekan media, Selasa (20/11/2018).

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk mereka yang membutuhkannya. Kami disini hanya sebagai penyambung saja, karena rasa keprihatinan kami saat melihat anak anak melaui sosial media yang masih membutuhkan uluran tangan dari semua pihak, agar mereka dapat meraih masa depan yang lebih baik,” tutur dia.

Tuti juga menuturkan, pihaknya akan terus berpartisipasi untuk memberikan bantuan kepada semua pihak yang memang sangat membutuhkan ya.

Red-HJ99

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here