PT. Sofia Internasional Perkasa Buka Program Pelatihan Mengemudi Gratis

0
142

Kendal, Harianjateng.com- PT Sofia Internasional Perkasa pusat yang beralamat di Desa Dawungsari No 4a Rt 01/ Rw 02 Pegandon Kendal, Jawa Tengah mengadakan program kursus mobil secara gratis.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ibu Sofia selaku pemilik dan direktur utama PT Sofia Internasional Perkasa kepada rekan media Minggu (25/11/2018) usai kegiatan pelatihan mengemudi yang digelar di Stadion Baru Kendal.

“Pelatihan yang pertama telah diikuti oleh 10 orang peserta dari berbagai asal Kecamatan yang ada di Kabupaten Kendal. Program ini terbuka bagi siapa saja yang ingin belajar mengemudi, tentunya bagi masyarakat yang sudah berusia 17 tahun ke atas,” terang Ibu Sofiah.

Direktur utama PT Sofia Internasional Perkasa tersebut juga menjelaskan maksud dan tujuan diadakannya program kursus mobil gratis. “Kursus gratis ini kami lakukan untuk memberi ketrampilan kepada masyarakat agar mempunyai ilmu dan kemampuan untuk mengoperasionalkan mobil. Selain itu juga sebagai bukti nyata bahwa kami juga ikut serta memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Supriyanto salah satu peserta yang mengikuti kegiatan itu mengaku sangat terbantu. “Menurut saya program ini sangat bagus, dan sangat bermanfaat bagi saya secara pribadi, karena ini benar – benar gratis,” ucapnya.

Perlu kita diketahui bahwa PT Sofia Internasional Perkasa dalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa tenaga kerja Indonesia yang sudah mempunyai cabang diberbagai daerah.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program mengemudi bisa langsung menghubungi Mbak Ida (08773722171).

Red-HJ99/Heri

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here