Anggota Sabhara Polres Jepara antisipasi Kejahatan di Objek Wisata Pada Hari Libur

0
9

Jepara, Harianjateng.com- Anggota Sat Sabhara Polres Jepara, Aiptu Pudji Santoso dan Bripda Angga Setiawan melaksanakan patroli dialogis dan Pengamanan di Objek wisata Pantai Bandengan, Jepara, Jawa Tengah, Minggu (02/12/2018). 

Pada saat hari libur khususnya dihari Minggu merupakan puncak meningkatnya statistik pengunjung di objek wisata di kabupaten Jepara. Mengingat masih antusiasnya warga baik yang berasal dari lokal Jepara maupun dari luar Jepara datang ke objek wisata pantai yang ada di Jepara membuat lokasi ini menjadi rawan tindak kriminalitas.

Anggota Sat Sabhara Polres Jepara, Aiptu Pudji Santoso yang bertugas di tempat wisata tersebut memberikan himbauan mengingatkan para tempat penjualan dan tempat parkir, agar lebih ekstra hati hati dan tetap mengamati apabila ada orang orang yang terlihat cukup mencurigakan. “Kami menghimbau kepada masyarakat terutama yang berada di lokasi Wisata Pantai untuk tetetap waspada dan berhati-hati kepada setiap orang yang terlibat mencurigakan. Selain itu kami jua bersinergi dengan masyarakat agar sama-sama menciptakan keamanan bersama,” ujarnya.

Ditemui ditempat berbeda, Kasat Sabhara Iptu M. Syaifuddin,AMd., mengatakan tujuan diadakan patroli tersebut untuk menekan angka kejahatan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Tujuan adanya Patroli ini untuk meminimalisir kejahatan yang ada. Selain itu agar anggota kepolisian dapat bersosialisasi dengan masyarakat sehingga timbul rasa akrab antara polisi dengan masyarakat,” terangnya.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here