Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman Menghadiri Tabligh Akbar Milad Muhammadiyah ke-106

11
116

Jepara, Harianjateng.com – Kepala Kepolisian Resor Jepara AKBP. Arif Budiman, S.I.K., M.H., menghadiri Tabligh Akbar Dalam Rangka Milad Muhammadiyah ke-106, Minggu (16/12/2018) bertempat di komplek Masjid At Taqwa Jl. AR. Hakim Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Kegiatan yang bertema “Ta’awun untuk Negeri dan Membangun Jepara yang Berkemajuan”, menghadirkan pembicara Ustadz Wintaraga Eman Surya, Lc.,MA, Wakil Ketua PDM Banyumas.

Ketua PDM Kabupaten Jepara KH. Fachrurrozi, S.E., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Milad ini merupakan salah satu bentuk silaturahim, guna mengenang berdirinya Muhammadiyah yang menjadi matahari sebagai penerang bagi umat dan Negara Indonesia.

Milad ini bertema Ta’awun yang berarti tolong-menolong untuk umar dan untuk Negeri Indonesia, dalam kondisi apapun dan kapanpun Bangsa Indonesia membutuhkan Muhammadiyah akan kita bantu dengan segenap jiwa, karena apapun bentuknya kita juga turut mendirikan dan berjuang untuk Negeri ini.

“Muhammadiyah dengan simbol matahari bersinar sebagai pencerah umat telah ikut berjuang pra kemerdekaan serta ikut  membangun bangsa Indonesia,” tandas KH. Fachrurrozi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Tausyiah oleh Ustadz Wintaraga Eman Surya, Lc., MA yang intinya membahas sejarah dan peran Muhammadiyah untuk umat dan Bangsa Indonesia, serta pentingnya membangun masyarakat dengan ilmu.

Kapolres Jepara yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, semoga Milad Muhammadiyah ke-106 kedepannya semakin bermanfaat, baik untuk agama, masyarakat, bangsa dan negara Indonesia

Red-HJ99/TT

Tinggalkan Komentar

11 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here