Respon Cepat Polsek Donorojo Atasi Orang Gila Ngamuk

0
18

Jepara, Harianjateng.com– Polsek Donorojo Polres Jepara pada Minggu pagi (23/12/18) mendapat informasi dari salah satu warga yang melintas, bahwa ada orang gila yang mengamuk dengan membawa sebuah senjata tajam jenis sabit.

Atas informasi tersebut, anggota Polsek Donorojo yang sedang melakukan piket siaga langsung merapat ke lokasi yang bertempat di pertigaan Dukuh Kedondong, Desa Tulakan, Kecamatan Donorojo.

Setelah tiba di lokasi anggota langsung mengamankan sajam tersebut, dan kemudian memberikan arahan pada orang gila itu dengan bahasa yang mudah di mengerti dan singkat.

Menurut keterangan dari warga setempat, orang gila sejak tadi malam telah potong ranting pohon yang berada di pinggir jalan, dan pagi harinya merobohkan tenda biru milik pedagang kaki lima. Selain itu sangat meresahkan warga yang melintas dengan meminta rokok.

Atas kejadian itu Kapolsek Donorojo, Iptu Sudi Tjipto menghimbau kepada warga yang melintas agar tet berhati-hati dan segera melaporkan jika ada hal meresahkan warga sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Warga harus selalu waspada, bila suatu saat nanti ada kejadian seperti ini untuk segera melapor ke Polsek Donorojo,” tuturnya.

Red-HJ99/TT

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here