Peringati Hari Ibu Tahun 2018, Fatayat NU Kecamatan Ringimarum Adakan Berbagai Macam Lomba

0
59

Kendal, Harianjateng.com- Dalam rangka memperingati Hari Ibu 2018, Fatayat NU Kecamatan Ringinarum mengadakan berbagai macam lomba yang dikemas dalam kegiatan pekan seni 2 Fatayat NU Ringinarum, Minggu (23/12/2018) bertempat di halaman Kecamatan Ringimarum, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Kegiatan ini di awali dengan upacara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Camat Ringinarum Ripurwanto, S.H., sebagai inspektur upacara. Usai upacara kemudian dilaksanakan karnaval yg diikuti oleh ranting Fatayat NU se-Kecematan Ringimarum dengan penampilan unik yang menyuarakan yel yel dari setiap ranting.

Adapun cabang seni yang dilombakan diantaranya lomba MTQ, Pidato, paduan suara mars Fatayat, MC, LCC, dan administrasi organisasi.

Dijelaskan oleh Budi Rahayu selaku ketua PAC Fatayat NU Ringinarum bahwa kegiatan ini untuk memperingati Hari Ibu tahun 2018. “Diadakannya kegiatan ini untuk memperingati Hari Ibu pada tahun ini,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Ringinarum, Ripurwanto berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan, sehingga mampu meningkatkan potensi kaum perempuan dan bisa berkompetisi diajang tingkat kepengurusan di atasnya.

Hadir pada pembukaan pekan seni 2 Fatayat Ringinarum, Camat Ringinarum, Ripurwanto, PC Fatayat NU Kendal, MWC NU Ringinarum, utusan Badan Otonom (Banom) dan seluruh pengurus Ranting Fatayat NU se-Kecamatan Ringinarum.

Red-HJ99

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here