Polres Jepara Gelar Pengajian Umum Menjelang Akhir Tahun

0
10

Jepara, Harianjateng.com – Menjelang akhir tahun 2018, Polres Jepara menggelar acara doa bersama, Kamis (27/12/2018) bertempat di Masjid Kholilurrohman Polres Jepara, Jawa Tengah

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H., M.Hum., Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolres Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf, Anggota Polres Jepara baik Bintara maupun ASN Polri, Pengurus Bhayangkari Cabang Jepara beserta masyarakat sekitar Mapolres Jepara dan anak yatim piatu.

Dalam acara itu Bapak KH. Nasikhin selaku pembicara meng-apresiasi kegiatan doa bersama yang diselenggarakan oleh Polres Jepara. “Semoga hajat Polres Jepara untuk mewujudkan situasi yang kondusif di Wilayah Kab. Jepara dapat terwujud dan terlaksana dengan sebaik – baiknya, amin,” tutur KH. Nasikhin.

“Tinggal menghitung hari, kita semua berada dipenghujung tahun 2018 dan akan menginjak pada tahun 2019, semoga dengan pelaksanaan doa bersama ini, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah dan negara kita Indonesia selalu diberikan suasana yang damai, sejuk serta kondusif,” ujar Kapolres Jepara dalam sambutannya.

“Kami juga mengajak semua personel dan masyarakat yang hadir untuk senantiasa menjaga tali silaturahmi dengan Sang Pencipta, sesama dan alam, karena dengan silaturahmi tersebut akan mendatangkan keberkahan yang tak ternilai baik dari Sang Pencipta, sesama maupun dari alam,” tambah AKBP Arif Budiaman, S.I.K., M.H.

Red-HJ99/TT

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here