Sambut Tahun Baru 2019, Kodim Pekalongan Gelar Istiqhosah dan Doa Bersama

0
6

Kota Pekalongan, Harianjateng.com – Dalam rangka menyambut tahun baru masehi, Kodim 0710/Pekalongan menggelar Istighosah dan doa bersama, Senin (31/12/2018) bertempat di Mushola At-Tagwa Makodim setempat.

Kegiatan itu diikuti oleh seluruh anggota Makodim dan PNS  Kodim 0710/Pekalongan. Acara Istighosah dan doa bersama tersebut di gelar dalam rangka menyambut pergantian tahun baru masehi dari tahun 2018 ke tahun baru 2019. Tradisi merayakan pergantian tahun Masehi dengan melakukan hal-hal yang positif merupakan hal yang baik, oleh karena itu dengan menggelar doa bersama tentunya akan membawa manfaat yang baik pula.

Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf. Nurkhan sebagai pemimpin doa bersama dalam Tausyiahnya menyampaikan, “sebentar lagi kita akan mengalami hal besar yaitu usia kita bertambah, dan Jatah hidup berkurang, kematian kita semakin dekat, dan dari tiga hal tersebut, hampir semua orang tidak pernah menyadarinya karena sibuk dengan urusan dunia”.

“Kita harus berfikir bahwa, manusia tidak hidup selamanya, dan akan dimintai pertanggung jawaban kelak di akherat, oleh sebab itu marilah kita selalu berbuat yang terbaik sehingga sisa hidup kita akan bermanfaat, karena dengan bertambahnya usia kita, berarti akan berkurang juga umur kita,” tutur Kapten Nurkhan.

Pihaknya berharap, dengan dilaksanakan doa bersama tersebut, akan membawa manfaat dan kebaikan bagi bangsa dan negara, Dan semoga bangsa indonesia selalu mendapat rahmad dan hidayah dari Tuhan yang Maha Esa serta selalu dalam lindunganya.

Red-HJ99/Joko

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here