Dede Indra Permana : Tingkatkan Peran dan Karya Pemuda untuk Bangun Perekonomian Jateng

0
34

Semarang, Harianjateng.com- Di tahun baru 2019 ini para pemuda harus lebih meningkatkan peran dan karyanya untuk membangun perekonomian di Jawa Tengah.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Tengah, Dede Indra Permana dalam rangka menyongsong spirit baru di tahun 2019 saat kunjungannya di Pemalang, Rabu (2/12/2019),

“Tahun Baru, harus memiliki spirit baru untuk membangun daerahnya agar lebih maju lagi,” kata Dede.

Ia menjelaskan, sudah saatnya pemuda yang mengambil peran dan banyak berkarya untuk membangun perekonomian di jateng yang kuat.

Untuk itu, lanjut Dede, perlu kerjasama yang baik antar pemuda dan yang lainnya, agar dapat meningkatkan produktifitas pemuda dalam dunia usaha.

“Peranan pemuda harus kita tingkatkan untuk membangun ekonomi Jateng terutama pada dunia usaha,” tutur Caleg DPR-RI dari Dapil Jateng X tersebut.

Politisi PDI Perjuangan itu juga menambahkan, menurutnya karang taruna mendorong generasi muda menjadi generasi pengusaha, yang bergerak di sektor-sektor produktif dan mampu menggerakkan roda perekonomian.

“Saya mendorong teman-teman untuk mewujudkan sebuah usaha, baik itu dari UMKM, usaha rumahan, usaha kreatif, hingga usaha online, semua kita rangkul dan selalu kita motivasi untuk menunjang perekonomian,” terang Caleg DPR-RI dari Dapil Jateng X tersebut.

Red-HJ99/Ovan

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here