Sebanyak Empat Perwira Kodim 0710 Pekalongan Dirotasi

0
10

Kota Pekalongan, Harianjateng.com – Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf. Muhammad Ridha memimpin langsung acara Korps Raport Rotasi Jabatan dilingkungan Kodim 0710 Pekalongan, Kamis (3/01/2019) bertempat di Aula Serbaguna Makodim 0710/Pekalongan, Jawa Tengah.
Dandim 0710/Pekalongan dalam sambutannya mengatakan, Rotasi jabatan ini dalam rangka untuk kepentingan  organisasi dan disisi lain sebagai upaya pembinaan karier dengan melaksanakan Tour Of Duty dan Tour Of Area. “Didalam tubuh organisasi TNI AD, Rotasi jabatan merupakan hal biasa yang terjadi bagi setiap prajurit, yang merupakan kebijakan dari Komando Atas dan harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya, sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, Korps Raport Rotasi jabatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam dan bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional serta, secara moril dituntut untuk ikut memelihara serta menjaga nama baik Satuan.
“Bawalah segala hal yang baik untuk di tempat yang baru dan tinggalkanlah bila ada hal yang kurang baik selama menempati jabatan yang lama, sekali lagi saya mengucapkan selamat menempati jabatan yang baru semoga dengan penyegaran jabatan ini, akan menambah kesukses bagi satuan kita,” pesan Komandan Kodim 0710/Pekalongan tersebut.

Adapun empat perwira yang menempati jabatan baru adalah, Kapten Inf Eko Sulistyo dari Pasi Ter menjadi Danramil 01 Pekalongan Barat, Kapten Arm Tarsono dari Pasi logistik menjadi Danramil 02 Pekalongan Timur, Lettu Inf Jumarno dari Dan Unit Intel menjadi Pasandi dan Letda Chb Suparman dari Pasandi menjadi Dan Unit Intel kodim 0710/Pekalongan

Red-HJ99/Joko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here