Sebanyak 261 Pejabat Kendal Dilantik

0
32

Kendal, Harianjateng.com- Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si., telah melantik sebanyak 261 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal, Rabu (9/01/2019) bertempat di Pendopo Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Pejabat yang dilantik terdiri dari 18 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) dan 243 jabatan administrasi dan pengawas.

Dalam kesempatan tersebut, Mirna Annisa menegaskan, bahwa mutasi jabatan ini benar-benar tanpa intervensi atau unsur kedekatan, namun berdasarkan prestasi dan hasil evaluasi kinerja. “Evaluasi dilakukan tidak hanya oleh Sekda, tapi juga dari sekeliling secara obyektif. Prestasilah yang akan menentukan posisi, karena pejabat harus bisa menjawab tantangan untuk bisa memenuhi keinginan masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan, menurutnya pejabat yang dilantik harus memahami pakta integritas yang telah diucapkan. Pasalnya yang dibutuhkan adalah pejabat yang harus bisa menjawab keinginan masyarakat untuk selalu hadir dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Saya tekankan, sesama harus menjaga kebersamaan dan kesolidan, menjaga kondusivitas dan menjalin komunikasi dengan baik,” tegasnya.

Berikut adalah pejabat yang baru dilantik, diantaranya Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan dijabat oleh Sri Harjito, Kepala Satpolkar Toni Ari Wibowo, Kepala Diskominfo Ferinando Bonay, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Wahyu Ciptono dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Sukron Samsul Hadi. Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan dijabat oleh Sri Harjito, Kepala Satpolkar Toni Ari Wibowo, Kepala Diskominfo Ferinando Bonay, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Wahyu Ciptono dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Sukron Samsul Hadi, Ir Subaedi sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Subarso sebagai Kepala Dinas Sosial, Diah Aning Budiarti sebagai Kepala Dinas kearsipan dan Perpustakaan.

Red-HJ99/Heri

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here