MWC NU Kledung Menggelar Syukuran

0
30

Temanggung, Harianjateng.com- Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung menggelar syukuran dalam rangka pembangunan gedung MWC NU yang sudah hampir selesai, Rabu (16/01/2019) bertempat di gedung setempat.

Acara yang dihadiri oleh 300 oran warga NU tersebut diawali dengan pembacaan Istighosah bersama, dilanjut dengan sambutan dan Mauidhoh hasanah.

Bapak Wahyudi selaku Tanfidziyah MWC NU Kledung dalam sambutannya menyampaikan, “gedung MWC ini bukan milik satu atau dua orang saja tetapi milik seluruh warga NU, maka dari itu mari kita rawat dan manfaatkan bersama dengan sebaik-baiknya”.

Sementara itu, KH. Yaqub Mubarok yang juga selaku Syuriah PCNU Kabupaten Temanggung juga menyampaikan rasa bangga dan bersyukur atas berdirinya gedung MWC NU ini. “Saya sangat berbangga hati atas pembangunan gedung ini, semoga lebih menambah kuatnya NU di Kecamatan Kledung, karena sudah memiliki fasilitas gedung sebagai penunjang kegiatan-kegiatan NU di kecamatan ini,” katanya.

KH. Muhammad Furqon, Tanfidziyah PCNU Kabupaten Temanggung saat Mauidhoh hasanahnya mengatakan, terlepas dari momen kali ini saya mengajak seluruh warga NU untuk berjuang bersama, mulai dari Pengurus Ranting (PR) sampai Pengurus Besar Nahdlatul Ulama. “Dari jajaran NU tingkat ranting hingga pusat mari kita terus saling bersinergi dengan ulama dan para kiai, agar NU semakin solid dan manfaat untuk kemaslahatan bagi umat,” tuturnya.

Acara yang dimulai sejak pagi hingga sore hari tersebut diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Anyudi

Red-HJ99/Izun

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here