Ketua Umum Garmada Hadiri Pengukuhan Kordes Dapil 2 di Wonogiri

0
196

Wonogiri, Harianjateng.com- Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Wonogiri diramaikan dengan munculnya sosok Agus Sutarto, S.H., sebagai Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Wonogiri dari Partai Gerindra.

Guna mendapat 1 kursi untuk menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Wonogiri, dia mengukuhkan Koordinator Desa (Kordes) di 5 kecamatan di Dapil 2 yang meliputi Ngadirojo, Sidoharjo, Nguntoronadi, Jatipurno dan Girimarto.

Dalam acara itu, Agus Sutarto mengatakan bahwa dirinya optimis meski berstatus sebagai penantang para incumbent (petahan). “Saya selalu optimis walau Dapil ini banyak petahana, karena tim sudah kami bentuk sampai di tingkatan desa di setiap kecamatan,” ujar Calon DPRD no urut 1 dari Partai Gerindra tersebut.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Ketua Umum Organisasi Massa Gerakan Masyarakat Daerah (Garmada) Kabupaten Wonogiri, Rudi Hadi Suwito, S.E., M.M.

Pria kelahiran Kecamatan Batuwarno, Kabupaten Wonogiri tersebut mendengar setiap aspirasi yang di suarakan oleh masyarakat melalui masing-masing Kordes. “Saya akan terus mendengarkan semua asprisai dari setiap Kordes,” ucap Rudi dalam kesempatan acara itu.

Rudi juga berjanji dirinya akan memenuhi setiap permintaan yang menjadi kekurangan di masing- masing desa. “Kedepan saya ingin di setiap kecamatan di Kabupaten Wonogiri muncul industri ekonomi kreatif yang mampu meningkatkan taraf hidup dan mengurangi angka urbanisasi, dan kami siap memfasilitasinya,” tutur Rudi.

Red-HJ99/Aris

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here