Kedai Kopi Medan Cabang Kendal Tongkrongan Cocok untuk Semua Kalangan

0
84
Naning, Manajemen Kedai Kopi Medan Cabang Kendal

Kendal, Harianjateng.com- Kedai Kopi Medan Cabang Kendal yang beralamat di Jl. Tentara Pelajar Timur Kebondalem Kendal, Jawa Tengah merupakan salah satu tempat ngopi yang asik untuk dikunjungi, selain menyediakan berbagai jenis kopi juga menyediakan berbagai jenis menu makanan.

Dengan tempat yang luas, setiap pengunjung yang membawa mobil tidak perlu khawatir lagi dan bingung untuk memarkirkan mobilnya, selain itu juga ada juru parkir yang siap menjaga keamanan.

Kedai yang beroprasi setiap hari mulai jam 10 pagi hingga jam 11 malam tersebut siap menyuguhkan menu-menu andalannya, mulai dari Kopi Tarik, Teh Tarik, Kopi Robusta, Kopi Ngoprol, Kopi Susu, Es Kopi Durian, Kopi Telur, Lemon Tea, Just Alpokat dan Cappuccino.

Sedangkan untuk menu makanan ada Nasi Goreng Gulung Telur, Soto Medan Special, Mie Tek-Tek Medan, Mie Aceh, Nasi Ayam Api Neraka, Nasi Ayam BBQ, Nasi Ayam Katsu, Nasi Goreng Ayam Katsu, Capcai dan Indomi Rebus. Kemudian untuk cemilan ada Kentang Goreng, Tahu Krispi, Pisang Goreng dan Roti Bakar.

Manajer marketing kedai Kopi Medan Cabang Kendal, Lulut Nugroho mengatakan, ada menu andalan yang dimiliki kedai kopi Medan cabang Kendal yang belum ada di kedai kopi lainnya. “Di sini ada menu andalan diantarnya kopi tari, teh tarik, kopi es durian yang mana menu ini belum ada di kedai atau tempat ngopi lainnya,” ujarnya.

“Menu tersebut mamang paling banyak di pesan oleh para pembeli, ini saya lihat berdasarkan data pembeli di bulan Desember 2018 yang lalu,” tambah Lulut.

Selain itu, Naning selaku manajemen Kedai Kopi Medan Cabang Kendal mengungkapkan, kedai ini cocok untuk semua kalangan, baik untuk tongkrongan anak muda ataupun orang tua yang membawa keluarganya.

“Kedai ini cocok untuk semua kalangan dengan tempat yang luas bisa buat pertemuan organasi yang jumlah orangnya banyak,” ungkap Naning.

Naning juga mengajak masyarakat Kendal mampir di Kedai Kopi Medan Cabang Kendal untuk mencicipi menu-menu andalannya. “Pasti masyarakat banyak yang penasaran dengan menu-menu andalan yang kami sediakan, maka dari itu monggo silahkan datang ke ke kedai kami,” ajak Naning.

Red-HJ99/Heri

Tinggalkan Komentar

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here