Kapolsek Pakis Gotong Royong Membangun Rumah Warga yang Keterjang Angin

0
26

Jepara, Harianjateng.com – Hujan angin yang terjadi akhir – akhir ini di wilayah Kabupaten Jepara yang menyebabkan kerusakan tiang listrik dan telepon serta rumah warga.

Salah satunya rumah yang mengalami kerusakan akibat hujan angin adalah milik Mbah Abdul yang beralamat di Desa Plajan, Kecamatan Pakis Aji, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Mengetahui terjadinya hal tersebut, Kapolsek Pakis Aji Ipda Harinto, S.H., beserta anggota mendatangi rumah Mbah Abdul, kemudian bersama-sama dengan warga melaksanakan gotong royong untuk membangun kembali rumah Mbah Abdul agar dapat ditempati kembali.

“Apabila kita peduli dengan sesama dan lingkungan, niscaya akan ada kepedulian pula yang datang kepada kita. Dan kegiatan ini kami lakukan untuk sekedar membantu Mbah Abdul yang mengalami musibah rumah roboh, semoga dapat bermanfaat bagi Mbah Abdul,” tutur Kapolsek Pakis Aji saat ditemui di lokasi, Minggu pagi (27/01/2019).

Kapolsek juga berharap, kebersamaan yang baik ini semoga akan selalu membawa manfaat bagi dirinya beserta para anggota dan warga masyarakat Desa Plajan, khususnya untuk Mbah Abdul yang sedang terkena musibah.

Red-HJ99/TT

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here