Bhabinkamtibmas Polsek Keling Ikut Gotong Royong Pelebaran Jalan Warga

0
22

Jepara, Harianjateng.com– Pagi yang cerah warga Desa Tunahan, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, melaksanakan kegiatan gotong royong pelebaran jalan yang sempit dan memebersihkan sampah yang berserakan, Jumat (08/02/2019).

Jalan Desa Tunahan yang masih kecil ini terjadi akibat kurangnya perawatan. Akibatnya, jalan tersebut pada saat musim hujan becek dan banyak sampah berserakan karena daun pepohonan berhamburan sehingga membahayakan warga yang melintas.

Bhabinkamtibmas Polsek Keling, Polres Jepara, Bripka Siswanto saat melaksanakan tugas sambang desa dengan mengendarai kendaran roda dua, ditengah perjalanan ia melihat warga yang sedang bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak. Dengan sigap dirinya menghampiri dan membantu warga binaannya tersebut.

“Dengan melalui kegiatan bersama diharapkan akan lebih dekat bersama warga, terutama dalam menjalin adanya kebersamaan sehingga akan memudahkan dalam melakukan komunikasi guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali,” tutur Bripka Siswanto.

Red-HJ99/TT

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here