SMA N 1 Sukorejo Sabet Juara Satu Turnamen Futsal PWI Cup 2019

0
13
SAMSUNG CAMERA PICTURES

Kendal, Harianjateng.com– Klub futsal putri Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Sukorejo sabet juara 1 Turnamen Futsal PWI Cup 2019 yang dalam laga final mengalahkan tim dari SMA Negeri 1 Kaliwungu, Sabtu (09/02/2019).

Laga final yang digelar di Bhara Family Futsal Desa Karangsari Kabupaten Kendal tersebut berakhir dengan kedudukan 3-1 untuk kemenangan tim SMA 1 Sukorejo.

Kedua tim bermain menampilkan performa tinggi dengan saling menyerang untuk mencetak gol, yang akhirnya tim SMA Kaliwungu lebih dulu menciptkan gol. Ketinggalan satu angka malah menjadi semangat dari tim SMA 1 Sukorejo untuk membalasnya, selang tidak lama gol pun tercipta, sehingga kedudukan menjadi sama dengan sekor 1-1.

Tidak cukup hanya membalas dengan satu gol namun anak -anak dari tim SMA 1 Sukorejo tersebut terus menyerang dan pada akhirnya membuahkan hasil dengan tambahan dua gol sehingga kedudukan berubah menjadi 3-1 hingga peluit akhir dibunyikan.

Pada kejuaraan kali ini tidak dipertandingkan perebutan juara ketiga, sehingga SMK Negeri 5 Kendal dan SMK Bhakti kencana Cepirng menjadi juara 3 bersama. Para juara selain mendapatkan piala juga mendapatkan uang pembinaan. Hadiah akan diserahkan pada acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) PWI Kendal yang akan digelar pada minggu pertama bulan Maret 2019 mendatang.

Dalam penutupan acara Ketua PWI Kendal, Agus Umar mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam kejuaraan ini. “Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak sekolah yang berpartisipasi mengikuti kejuaraan Turnamen PWI Cup 2019. Selain itu ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga berjalan dengan baik dan lancar,” tuturnya.

“Saya juga ucapkan terima kasih atas kedatangan klub futsal Jaya Kencana Pusaka (JKP) Anggels yang bermarkas di Sukorejo. JKP Anggels ini adalah klub futsal profesional yang di bulan Februari 2019 ini masih menjalani Liga Futsal Profesional Indonesia,” ucap Ketua PWI Kendal tersebut.

Red-HJ99

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here