“Wiji Kopi” Mantapnya Cita Rasa Asli Jawa

0
60

Kendal, Harianjateng.com-  Wiji Kopi adalah kopi varian baru dari pegunungan Sindoro Perahu yang terus mempertahankan kwalitas biji kopi murni dengan standar cita rasa kopi asli Jawa. Dan Wiji Kopi hadir dengan berbagai varian kopi dari para petani Nusantara.

Hal itulah yang disampaikan oleh Nastain salah satu penggiat kopi dari Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah saat ditemui oleh rekan media, Senin (11/02/2019).

Nastain juga menjelaskan bahwa Wiji Kopi ini memiliki aneka jenis yaitu Robusta dan Arabika, Exselsa, ada juga kopi Fermentasi (wine), Black Honey, Yellow Honey yang sudah diolah dalam bentuk kopi bubuk.

Menurut Arif Nastain owner dari Wiji Kopi atau lebih akrab di panggil Kang Ayik mengatakan bahwa selain dijual dalam kemasan bubuk, Wiji Kopi juga dijual dengan bentuk masih utuh (roastbean) belum digiling, hal itu dikarenakans sesuaidengan pesanan dan selera orang masing-masing. “Biasanya ada orang yang pesan kopi masih utuh belum berupa bubuk, sehingga saya harus melayani pesanan sesuai dengan permintaan,” terangnya.

Bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kendal yang penasaran dengan kenikmatan rasa Wiji Kopi bisa langsung datang ke alamat yang berada di Desa Kebumen, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal atau bisa memesan langsung
Di alamat : Jl Samian Sudagaran Kebumen Sukorejo, Kendal atau nomer telefon/ (WA) 085292447829

Selain itu, anda bisa dapatkan Wiji Kopi bubuk robusta dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu tidak lebih dari 20 ribu per bungkusnya untuk ukuran 1800 gram.

Red-HJ99/Kr

Tinggalkan Komentar

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here