SMP IT Robbani Kendal Buka Pendaftaran Tahun Pelajaran 2019/2020 untuk Kelas Reguler dan Tahfidz Al-Qur’an

0
102

Kendal, Harianjateng.com– Sekolah adalah merupakan wahana pendidikan tahap lanjut pasca pendidikan di keluarga, dan sekolah sebagai salah satu tempat untuk menuntut ilmu bagi anak-anak kita, dengan demikan lingkungan di sekolah harus berusaha menciptakan suasana yang kondusif dan religius dan mengarah pada perbaikan umat, baik dalam aspek intelektual maupun perbaikan moral. Untuk menjawab keinginan masyarakat Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Robbani hadir di Kendal sejak tanggal 20 Desember tahun 2010 yang lalu.

Disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP IT Robbani Kendal, Siti Nurjanah bahwa sekolah ini terus berusaha dan bertekad miningkatkan mutu dan pelayanan terhadap masyarakat pengguna pendidikan melalui sarana dan prasarana atau fasilitas, SDM tenaga pengajar dan program-program unggulan serta siswa yang berkualitas.

Siti Nurjanah juga mengatakan SMP IT Robbani Kendal punya visi dan misi sangat mulia. “Visi kami adalah sekolah unggul berbasis Al-Qur’an serta berkarakter dalam Imtaq dan Iptek. Sedangkan Misi kami pertama adalah melaksanakan pengelolaan sekolah yang amanah efektif dan efesien, kedua, mendorong dan membantu siswa untuk berprestasi baik dalam akademik maupun non akademik. Ketiga, menciptakan lingkungan sekolah yang jujur disiplin dan sopan santun, keempat, mencetak generasi Qur’ani, kelima, menjalin komunikasi yang efektif antara guru siswa dan wali murid, dan yang terakhir mengembangkan sistem pendidikan yang bertumpu pada Imtaq dan Iptek,” terangnya.

SMP IT Robbani Kendal yang beralamat di Jl. Gama RT.05 RW.05 Langenharjo Kendal membuka pendaftaran siswa baru Tahun pelajaran 2019/2020 dengan membuka 4 kelas, yaitu 2 kelas untuk reguler dan 2 kelas untuk tahfidz ( boarding ). Berikut adalah biaya pendidikan SMP IT Robbani Kendal Tahun 2019/2020 :

Kelas reguler :
1. Pendaftaran 100 ribu rupiah
2. Infaq pengembangan Institusi 3 juta rupiah
3. Infaq bulanan 450 ribu rupiah
4. Infaq kegiatan 1 tahun 800 ribu rupiah
5. Wakaf tunai pendidikan 1 juta rupiah
6. Parenting skill 500 ribu rupiah
7. Investasi orang tua 1 juta rupiah.

Kelas Tahfidz Al-Qur’an ( Boarding School) :
1. Pendaftaran 150ribu rupiah
2. Infaq pengembangan Institusi 3 juta rupiah
3. Infaq bulanan 1 juta rupiah
4. Infaq kegiatan 1 tahun 1 juta rupiah
5. Wakaf tunai pendidikan 1 juta rupiah
6. Parenting skill 500 ribu rupiah
7. Investasi orang tua 1 juta rupiah. Ini belum termasuk infaq sukarela dan seragam.

Gelombang 1 mulai tanggal 2 Januari – 28 Februari 2019, sedangkan untuk gelombang 2 dimulai tanggal 1 maret-April 2019.

Bagi mereka yang mendaftarkan diri pada gelombang pertama akan mendapatka Potongan Biaya Pendidikan Gelombang I:
1. Umum (Sekolah Non Robbani) mendapatkan potongan 10% untuk Infaq Pengembangan Institusi (IPI) dan Wakaf Tunai Pendidikan (WTP)

2. Terusan Robbani (SDIT ke SMP IT) biaya pendaftaran gratis, serta mendapat potongan 20% untuk Infaq Pengembangan Institusi (IPI) dan Wakaf Tunai Pendidikan (WTP).

Bagi warga masyarakat khususnya warga masyarakat Kabupaten Kendal silahkan daftarkan segera anak – anak anda, dan wujudkan pendidikan anak berintelektual tinggi yang didasari dengan ilmu agama yang kuat.

Hubungi pihak sekolah SMP IT Robbani Kendal di nomor telpon (WA) 085747126290

Red-HJ99

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here