Training Motivasi SMKN 2 Temanggung Datangkan Dosen STAINU

0
27

Temanggung, Harianjateng.com – Aktivis Dakwah Sekolah (ADS) SMK N 2 Temanggung beserta mahasiswa PPL STAINU Temanggung menggelar kegiatan training motivasi untuk kelas XII yang akan menghadapi ujian nasional pada bulan Maret 2019 mendatang, Rabu (20/2/2019).

Cici Aprilia Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini selain menjadi agenda tahunan yang diadakan ADS juga bertujuan untuk mendongkrak semangat motivasi kakak kelas XII yang akan UN. “Diharapkan setelah ini semangat belajar bertambah dan sehingga menuai hasil yang maksimal,” tegasnya.

Aster Aswiny Kepala SMK N 2 juga mengapresiasi kegiatan ini juga menghimbau kepada kelas XII agar semangat belajar dan mengharumkan nama baik SMK N 2 Temanggung, dan juga dapat lulus 100%.

Dalam rangkaian acara itu bersamaan dengan agenda penarikan mahasiswa STAINU Temanggung yang PPL di SMK N 2 Temanggung. Huda perwakilan PPL dalam sambutanya menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh elemen yang ada di SMK N 2 Temanggung. “Terimkah telah menerima kita dengan baik juga memberi arahan selama berproses disini,” tegasnya.

Adapun motivator Ridho Mutaqqin dosen STAINU Temanggung berhasil menyulap kegiatan ini menjadi kegiatan yang terkesan ceria tidak sepaneng dan juga membuar terharu karena diiringi isak tangis audient, selain dengan menampilkan beberapa magic dan ice breaking sebagai pembuka, dalam isinya juga sangat mengena oleh audient karena antusias yang terlihat selama di dalam forum.

Adapun materi yang beliau sampaikan bukan hanya terkait motivasi menjelang UN melainkan juga untuk menuju kesuksesan dalam menggapai sebuah impian dan cita-cita kita semua.

Beliau menyampaikan bahwa kunci dari sebuah kesuksesan ialah jangan pernah berhenti untuk mencoba, jika gagal cobalah kembali karena semunya itu nothing impossible. Di pungkasan acara motivator juga memimpin doa dan juga kutipan refleksi dan di iringi tangisan audient.

Red-HJ99/Usman

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here