Dandim Pekalongan : Anggota Harus Hidup Harmonis

0
6

Pekalongan, Harianjateng.com – Anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XX Pekalongan korem 071 PD IV /Diponegoro melakukan pertemuan rutin bulanan, Rabu (13/3/2019) bertempat di aula Makodim 0710/Pekalongan, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan itu Dandim Letkol Infantri Arfan Johan Wihananto selaku Pembina Persit KCK Cab XX Pekalongan menyampaikan, kegiatan pertemuan anggota ini bisa di jadikan sebagai sarana silaturahmi yang baik untuk sesama anggota dan menjadi bagian keluarga besar Kodim 0710 Pekalongan.

Dengan kondisi yang ada suaminya sebagai anggota satuan teritorial, Dandim meminta Persit agar selalu mendukung serta menjaga keharmonisan keluarga.

“Tatalah hidup hidup bersama keluarga sampai purna tugas, dengan harapan suami purna tugas dengan baik dan tanpa cacat selama pengabdian dalam berdinas,” pinta Dandim kepada para anggota.

Letkol infantri Arfan Johan menitipkan beberapa hal yang harus diperhatikan guna menjaga hidup sehat prajurit dan keluarganya. “Tiga hal yang perlu diperhatikan, yaitu pola makan, pola istirahat, dan pola olahraga,” ujarnya.

Acara pertemuan rutin Persit Kartika Candra Kirana Cabang XX Pekalongan di akhiri dengan sesi tanya jawab oleh Dandim kepada anggota Persit yang hadir dalam pertemuan rutin bulanan tersebut.

Red-HJ99/Joko

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here