Anggota Sat Sabhara Polres Jepara Berbagi Nasi Bungkus

0
5

Jepara, Harianjateng.com– Anggota Sat Sabhara Polres Jepara dipimpin KBO Sabhara, Ipda Suyatmoko melaksanakan kegiatan sosial berbagi nasi bungkus kepada tukang becak, Jumat (15/03/2019).

Kegiatan itu di lakukan oleh Sat Sabhara Polres Jepara yang bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, sebab Polri adalah bagian dari masyarakat.

“Kegiatan sosial ini diharapkan bisa menggugah hati anggota Polres Jepara untuk berbagi dengan masyarakat dan juga untuk menyatukan Polri dengan masyarakat, sehingga Polri betul-betul mengayomi dan melindungi masyarakat,” kata KBO Sabhara

Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dalam berbagi apapun bentuknya, sebagai anggota polri yang menjadi contoh teladan kepada masyarakat dan juga anggota Sat Sabhara melakukan himbauan – himbauan tentang kamtibmas kepada masyarakat. Tidak lupa juga menyampaikan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan dapat menghubungi kantor Kepolisian Terdekat.

“Dengan adanya kegiatan rutin ini semoga soliditas Polri khususnya Polres Jepara dengan masyarakat semakin erat dan tercipta suasana yang guyub, rukun, dan tentram sehingga menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” pungkas Kasat Sabhara Iptu M. Syaifuddin, A.Md.

Sementara itu, salah satu tukang becak mengaku senang dan berterima kasih kepada Polisi yang telah mau berbagi dan membantu kepada masyarakat.

Red-HJ99/TT

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here