Danramil Karangdowo Bersama Muspicam Melakukan Silaturahmi

0
7

Klaten, Harianjateng.com – Antisipasi kerawanan pasca Pemilihan Kepala Desa Pilkades dan Jelang Pemilu April 2019, Danramil Beserta Muspicam Karangdowo melakukan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat Karangdowo, Senin (18/03/2019)

Silaturahmi bersama dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Organisasi Masyarakat serta Tokoh Pemuda Desa Karangwungu sebagai antisipasi kerawanan Pasca Pilkades Serentak dan antisipasi menjelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di wilayah Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten.

Sementara ituamat Karangdowo, Tomisila Adhitama, Kapolsek Karangdowo, AKP. Suyono, Danramil 17 Karangdowo, Kapten Inf. Suparno beserta anggota, Kepala Desa terpilih, Desa Karangwungu, Sudarjo H. A Suroso Majid Calon Kades tidak terpilih Perangkat Desa Karangwungu, Toga dan Tomas Desa Karangwungu sejumlah 25 Orang.

Camat Karangdowo, Tomisila Adhitama mengatakan, agar para simpatisan untuk kembali rukun, “Pilkades telah berakhir maka dari itu diharapkan masyarakat bisa lebih kuat dalam menjalin tali silaturahim, serta mari kita dukung program Kepala yang baru untuk memajukan Desa Karangwungu,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Danramil Karangdowo Kapten Inf Suparno menyampaikan kepada Toga, Tomas supaya meningkatkan kewaspadaan menjelang Pileg dan Pilpres 2019 dan selalu waspada adanya berita Hoax yang dapat meresahkan masyarakat.

Seain itu AKP Suyono Kapolsek Karangdowo berharap Pileg dan Pilpres tahun 2019 selalu aman. “Semoga¬†Pemilu ini bisa damai dan sejuk. Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Semua pihak yang sudah ikut membantu Muspika Karangdowo dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas,” tuturnya.

Red-HJ99/ Aris

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here