Di Kabupaten Blora Dukungan Terhadap Donny Imam Priambodo Meluap

0
23

Blora, Harianjateng.com – Dukungan untuk Donny Imam Priambodo, Caleg DPR RI Dapil III Jateng dari Partai Nasdem nomor urut 9 di Kabupaten Blora, tak terbendung. Puluhan ribu massa dari berbagai kecamatan di Blora menyatakan dukungan untuk Donny agar kembali menjadi wakil rakyat pada Pileg 17 April 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Iswahyudi, pemuda Karang Taruna Blora yang hadir dalam pertemuan pendukung Donny Imam Priambodo di kawasan wisata Seloparang, Jepon, Blora, Minggu (31/3).

Menurut Wahyudi, Donny Imam Priambodo yang saat ini masih duduk di Komisi XI DPR RI, memiliki program-program berkualitas yang menyentuh hingga ke desa-desa, termasuk program UMKM, pertanian hingga perkebunan.

“Warga Blora kebanyakan petani, beberapa desa di Kecamatan Blora punya potensi perkebunan. Pak Donny programnya sangat mendukung perekonomian berbasis internet di desa-desa, sehingga dukungan dari warga kepada beliau terus mengalir. Bisa dikatakan sudah tak bisa terbendung lagi,” ungkap Wahyudi.

Selain soal program, Wahyudi juga menjelaskan jika pendukung Donny Imam Priambodo memiliki wadah bernama Jaringan Walisongo. Dengan wadah itu, para pendukung merasa memiliki koneksi langsung dengan Donny sebagai wakil rakyat.

Dengan begitu, para pendukung memiliki jejaring yang baik dengan wakil rakyat sehingga program-programnya dapat terkawal secara berkelanjutan. Terlebih, menurut Wahyudi, program yang dicanangkan Donny selama menjadi anggota DPR RI sudah dapat dirasakan warga dengan baik.

Sementara itu, Donny Imam Priambodo yang hadir menemui para pendukung mengatakan, saat ini bangsa tengah memasuki era revolusi industri 4.0. Dengan era tersebut, Donny akan mengupayakan pembangunan ekonomi berbasis internet hingga ke pelosok-pelosok desa.

Program yang dicanangkan Donny ditargetkan dapat membangkitkan perekonomian desa secara mandiri. Pada akhirnya, kesejahteraan masyarakat akan tercapai secara mandiri.

Red-HJ99/Dimas

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here