Timsar Pemalang Kembali Temukan 2 Korban Banjir Bandang Sungai Jasa

0
8

Pemalang, Harianjateng.com- Dua korban bajir Kali Jasa kembali ditemukan oleh tim SAR gabungan bersama warga setempat, Kamis (25/04/2019).

Drs. Wismo ketua BPD Kabupaten Pemalang ketika dihubungi via telepon mengatakan, hari ini Tim SAR gabungan dengan dibantu warga sudah menyisir Kali Comal yang melintas Desa Wanarata dan apabila cuaca memungkinkan akan diteruskan sampai ke Bendungan Sukowati.

“Dari hasil penyisiran tersebut berhasil mengevakuasi dua korban banjir bandang Sungai Jasa, dengan demikian korban yang berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal menjadi 4 orang,” terang Wismo.

Lanjut Wismo, korban tersebut diantaranya, “Lis bin Tarno, (11) ditemukan meninggal dunia pada pukul 16.30 Wib pada Rabu, 24 April, dan Tarno (55) ditemukan pukul 17.15 wib dan dalam kondisi meninggal dunia keduanya adalah ayah dan anak. Dan yang ditemukan pada Kamis 25 April 2019 kami berhasil menemukan korban atas nama Diki (11) warga Desa Bulakan, Kecamatan Belik dan Fatir bin Arla (12) warga Desa Beluk, Kecamatan Belik, keduanya diketemukan dalam keadaan tidak bernyawa”.

Red-HJ99/HR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here