Hanya dengan 10 Ribu Dapat Menikmati Sunset dan Fasilitas di Pantai Cahaya

1
35

Kendal, Harianjateng.com – Pantai Cahaya adalah salah satu obyek wisata andalan di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Selain tempatnya yang asri dan nyaman, obyek wisata yang dikenal dengan aksi lumba lumbanya yang sangat menawan, juga banyak menawarkan berbagai wahana untuk anak-anak maupun dewasa.

Menikmati keindahan sunset maupun sunrise terutama di bulan Mei, Juni hingga Juli justru menjadi idaman wisatawan baik dari dalam maupun luar daerah, Karena pada itu menjadi kesempatan terbaik untuk menikmati sunsite di Pantai Cahaya. Kecantikan sunset dan sunrise di Pantai Cahaya seakan semakin lengkap dengan pemandangan pegunungan dan perbukitan disebalah selatan.

Disampaikan oleh Asisten Manager Marketing Pantai Cahaya Tofik Hidayat bahwa untuk menikmati Sunrise terbaik pengunjung dapat datang pada pukul 05.00 WIB namun saat menuju lokasi suasana masih sedikit gelap, tetapi saat masuk kepantai langit kuning langsung menyambut dari arah timur. “Waktu yang pas untuk menikmati Sunrise adalah jam 5 pagi namun untuk Sunset pengunjung bisa menyaksikan sekitar jam 5 sore. Ini menjadi salah satu pantai di jalur pantura yang menyajikan panorama keindahan alam,” ungkapnya, pada Selasa (07/05/2019).

Perlu diketahui bahwa Pantai Cahaya merupakan objek wisata yang tengah populer di Jawa Tengah, khususnya pantai utara lantaran tidak hanya pemandangan alam saja yang indah melainkan juga banyak hiburannya. Selain itu banyak tersaji spot foto yang bagus bagi yang hobi berfoto dan selfie. Pengunjung dapat menikmati seluruh fasilitas yang tersedia dengan biaya terjangkau. Letaknya pun tidak terlalu jauh, yaitu berada di bagian barat Kabupaten Kendal atau sekitar 7 km ditempuh dengan kendaraan roda dua atau empat dari pusat Kecamatan Weleri,” ujarnya.

Asisten Manager Marketing Pantai Cahaya tersebut juga mengatakan, kalau selama ini pengunjung harus membayar Rp.40 ribu namun di program Ngabuburit selama bulan suci Ramadhan tahun 2019 ini pengunjung cukup membayar Rp 10.000 sudah dapat menikmati fasilitas seperti tiket masuk wisata, kolam renang, kebun binatang mini dan menikmati keindahan suasana Pantai Cahaya.

“Hanya dengan Rp10 ribu pengunjung sudah bisa masuk objek wisata dan menikmati kolam renang, kebun binatang mini dan menikmati keindahan suasana Pantai Cahaya,” terang Tofik Hidayat.

Disampaikan oleh Ika Pramesti salah satu pengunjung yang menikmati sunset di Pantai Cahaya bersama Suryanto (suaminya), ia mengaku senang bisa menikmati sunset di Pantai Cahaya. ”Di sini sangat asyik pemandangannya juga asyik, gak perlu jauh-jauh ke Bali,” ucap dia.

Red-HJ99/KM

Tinggalkan Komentar

loading...

1 KOMENTAR

  1. I in addition to my pals appeared to be studying the good ideas found on your web page then the sudden I got a terrible feeling I never thanked the website owner for those secrets. The young men happened to be excited to study all of them and have now clearly been making the most of these things. Appreciate your simply being very helpful and for using this sort of superior ideas millions of individuals are really eager to discover. My honest apologies for not expressing gratitude to earlier.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here