Kapolsek Belik Bagi-Bagi Takjil

0
13

Pemalang, Harianjateng.com Setelah melaksanakan sertijab dengan pejabat Kapolsek Belik yang lama beberapa waktu lalu, kini Iptu. Trino Winarno, SH sudah resmi menjadi Kapolsek Belik, Polres Pemalang

Di sambangi di Mapolsek Belik, Selasa (14/05/2019) Iptu. Trino Winarno tampak sibuk turun langsung membagikan takzil kepada masyarakat yang kebetulan sedang lewat di depan Mapolsek Belik.

Saat ditemui usai membagikan takzil, Iptu. Trino Winarno mengatakan,” serah terima jabatan kapolsek kami laksanakan pada Jum’at 10 Mei 2019 yang lalu, dan pada hari ini Selasa (14/05/2019) saya dan keluarga melakukan boyongan menempati rumah dinas Kapolsek Belik, kebetulan karena hari ini bulan puasa jadi acara kami mulai dengan pembagian takjil kepada para pengendara Sepeda Motor, mobil atau pejalan kaki yang yang melintas di depan mapolsek Belik,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek Belik mengatakan, “setelah pembagian takjil, kami dan keluarga akan melakukan tradisi boyongan menempati rumah dinas Kapolsek dengan mengundang masyarakat setempat, hal itu bertujuan untuk bersilaturahmi, kemudian dilakukan siraman rokhani dan diakhiri dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan, kesehatan, dan kenyamanan dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Kopolisian Sektor Belik”.

Red-HJ99/Joko

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here