Tim Cipkon Polres Jepara Kondusifkan Wilayah Pada Bulan Ramadhan

0
4

Jepara, Harianjateng.com– Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada bulan suci Ramadhan, serta pasca Pemilu tahun 2019 ini, Kepolisian melakukan berbagai upaya salah satunya dengan melaksanakan kegiatan kemitraan dengan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan situasi yang aman.

Seperti yang dilaksanakan oleh tim Cipta Kondisi (Cipkon) Polres Jepara yang melaksanakan kegiatan patroli di lokasi – lokasi yang dianggap rawan terjadinya kejahatan jalanan, Jumat dini hari (17/05/2019).

Kegiatan cipta kondisi ini merupakan salah satu langkah dari Polres Jepara dalam menanggapi keluhan dari masyarakat, mengingat pada malam hari banyak kegiatan balap liar yang sangat mengganggu ketertiban dalam bermasyarakat serta kejahatan lainnya.

“Dari banyaknya keluhan dari warga tentang maraknya balap liar ini, sehingga kami dari Polres Jepara melaksanakan kegiatan cipta kondisi selama bulan Ramadhan. Kegiatan cipta kondisi ini juga sebagai langkah antisipasi dari Polres Jepara dalam menciptakan situasi yang kondusif jelang pengumuman hasil Pemilu Tahun 2019 di KPU RI,” terang Kasat Sabhara Polres Jepara, Iptu Syaifuddin, A.Md.

“Selain itu juga mengantisipasi adanya kejahatan jalanan seperti Curas, Curat dan Curanmor, (C3),” kata Iptu Syaifuddi.

Red-HJ99/TT

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here