Siapkan Halalbihalal, Badko TPA Tegalrejo Akan Undang Dua Kiai

0
25

Magelang, Harianjateng.com – Badan Koordinasi Taman Pendidikan Al Qur’an (BADKO) Kecamatan Tegalrejo, Magelang, memantapkan persiapan Halalbihalal 1440 H pada Rabu malam (29/05/2019).

Badan Koordinasi Taman Pendidikan Al Qur’an (BADKO) Kecamatan Tegalrejo mengadakan rapat pemantapan Halal Bi Halal Guru Ngaji Se-Kecamatan Tegalrejo yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 30 Juni 2019. Dalam kesempatan itu turut hadir bapak K.H. Nur Machin Chudlori, serta jajaran pengurus BADKO Kecamatan Tegalrejo, Magelang.

Kamas Hasbi Pengurus BADKO menambahkan akan merencanakan bahwa kegiatan itu akan menghadirkan K.H Yaqub Mubarok dan K.H Solikun. “Kami berencana untuk menghadirkan K.H Yaqub Mubarok dan K.H Solikun, insyaallah besok kami akan silaturahim menemui beliau. Pada kesempatan itu juga akan hadir beberapa perwakilan pengurus BADKO Kabupaten Magelang. Selain itu, pihaknya masih membuka peluang kerjasama bidang sponsorhip bagi pihak yang ingin mendukung kegiatan tersebut,” beber dia.

Dalam sambutannya K.H. Nur Machin Chudlori mengatakan agama harus kita perjuangkan, perjuangan kita mulai dengan menata niat dari awal untuk peduli terhadap pendidikan agama kemudian kita tularkan kepada orang lain. “Jika tidak bisa menyampaikan ilmu kepada orang lain, kita bisa uswatun hasanah,” katanya.

Beliau menambahkan berjuang agar mendapatkan berkah juga kita mulai dengan memuliakan guru-guru ngaji kita. “Semoga kegiatan yang akan dilakukan BADKO Tegalrejo mendapat ridha Allah SWT,” tegasnya.

Ketua Panita Kegiatan menambahkan acara Halal Bi Halal Guru Ngaji Se-Kecamatan Tegalrejo, akan dilaksanakan di Aula STPP Magelang. “BADKO Kecamatan Tegalrejo akan menghadirkan beberapa hiburan dan membuka stand hiasan dinding untuk meramaikan acara tersebut. Pihaknya berharap seluruh tim bekerja semaksimal mungkin untuk mempersiapkan acara tersebut,” beber dia. (HJ44/Andri GW).

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here