Polri Tanggap Dalam Segala Situasi

0
3

Jepara, Harianjateng.com– Sebagai mahluk yang diciptakan Tuhan Yang Maha Esa, manusia diciptakan untuk menjadi mahkluk sosial dimana akan selalu membutuhkan bantuan baik dari sesama manusia maupun kepada makhluk ciptaan Tuhan lainnya.

Hal itu merupakan salah satu dasar dari anggota Polres Jepara dan Polsek Jajaran dalam mengabdikan diri dan menyatu dengan masyarakat. Dan kali ini dilaksanakan oleh personil yang melaksanakan Operasi Ketupat Candi 2019 saat bertugas di Pos Pengamanan Kalinyamatan Polres Jepara dengan senantiasa membantu warga masyarakat yang mengalami ban bocor, Jumat (07/06/2019).

Dalam foto nampak anggota Polres Jepara, Bripka Fajar yang sedang membantu masyarakat sedangkan Kapolsek Kalinyamatan, Iptu Sumardi melaksanakan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Usai kegiatan, warga yang mengalami bocor ban tersebut menghampiri petugas Kepolisian untuk mengucapkan terima kasih kepada Personil Polri yang telah senantiasa membantu dengan masyarakat. “Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Polisi yang sudah membantu kami, dan semoga kedepan Polisi lebih maju dan semakin menyatu dengan masyarakat serta lebih mengayomi masyarakat,” ucap Siti salah satu warga Kabupaten Jepara.

Sementara itu, Kapolsek Kalinyamatan mengatakan, saat kami melaksanakan pengaturan lalu lintas, ditengah kegiatan kami melihat warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan. “Melihat warga yang kesusahan, kami langsung memberikan bantuan untuk membantu mengganti ban dari kendaraan warga. Dalam kesempatan tersebut kami juga berpesan kepada warga tersebut untuk tetap tingkatkan kewaspadaan serta hati – hati dalam berkendara, hormati hak – hak pengendara lainnya,” jelas Kapolsek Kalinyamatan, Iptu Sumardi.

Red-HJ99/TT

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here