Pantai Cahaya Bagi Hadiah Sepeda Motor Setiap Hari Kepada Pengunjung

0
13

Kendal, Harianjateng.com– Liburan lebaran di Pantai Cahaya tahun 2019 ini benar-benar bertabur hadiah. Tidak tanggung-tanggung pengelola setiap hari memberikan hadiah sepeda motor kepada para pengunjung yang beruntung. Selain itu puluhan hadiah menarik seperti hand phone, payung cantik, sandal hingga hadiah hiburan juga sudah siapkan pihak pengelola.

Dikatakan oleh Manager Marketing dan Sales, Kusno Efendi bahwa program liburan lebaran asyik bersama keluarga di Pantai Cahaya sudah mulai sejak hari pertama lebaran yaitu Rabu (05/06/2019). Pada hari H lebaran pengunjung yang masuk sekitar 1000 orang dan hari kedua Juli meningkat menjadi hampir 5000 pengunjung. ”Kami berharap pengunjung akan terus meningkat sampai liburan lebaran usai,” ujarnya Jumat (07/06/2019).

Lanjut Kusno, pada hari pertama pengunjung yang beruntung mendapatkan sepeda motor yaitu dengan nomor tiket 016049. ”Bagi yang beruntung mendapatkan
undian sepeda motor maksimal diambil tanggal 19 Juni 2019, dengan menunjukan bukti tiket dan identitas diri,” jelasnya.

Ia juga menuturkan, khusus untuk hari Syawalan akan dibagikan dua sepeda motor. Total pengelola menyiapkan enam sepeda motor yang dibagikan kepada pengunjung selama liburan lebaran. ”Kami telah menyiapkan 6 sepeda motor, bagi pengunjung yang beruntung mendapatkan sepeda motor, pajak hadiah ditanggung pemenang,” jelas Manager Marketing dan Sales Pantai Cayaha tersebut.

Sementara itu, Suyanti (56) warga Desa Pesawahan Kecamatan Pegandon salah satu pengunjung yang mendapatkan hadiah, mengaku senang karena telah mendapatkan hadiah boneka ikan lumba-lumba. “Alhamdulillah saya mendapat hadiah boneka ikan yang lucu, nanti akan saya berikan buat cucu biar senang,” katanya.

Suyanti menambahkan, bahwa dirinya akan menceritakan kepada tetangganya agar liburan di Pantai Cahaya sehingga berkesempatan mendapatkan hadiah utama sebuah sepeda motor.

Re-HJ99/KM

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here