Alumni MTs Himmatul Muta’allimin Reuni di Pantai Idola

0
8

Pati, Harianjateng.com – Alumnus Madrasah Tsanawiyah (MTs) Himmatul Muta’allimin Dukuhseti, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati tahun lulus angkatan 2004-2005 menggelar halalbihalal dan reuni. Kegiatan itu digelar di Pantai Idola Banyutowo, Desa Banyutowo, Kecamatan Dukuhseti, Pati pada Jumat 7 Juni 2019.

Menurut panitia kegiatan, Ika Puput Rahayu, kegiatan itu selain bertujuan mengumpulkan teman-teman lama juga dalam rangka halalbihalal, dan silaturahmi karena lama tidak bertemu. Dijelaskannya, bahwa kegiatan itu merupakan kegiatan reuni pertama kali sejak mereka lulus.

“Banyak yang tidak dapat hadir karena memang banyak yang di luar daerah dan kesibukan. Semoga tahun depan bisa dapat berkumpul semua,” kata dia.

MTs Himmatul Muta’allimin merupakan sekolah swasta jenjang SMP yang beralamat di Jl. Tayu – Puncel No.Km. 10, Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Sejak berdiri, MTs ini telah meluluskan banyak lulusan yang sukses sesuai bidang pekerjaan yang ditekuni.

Dari kegiatan itu, panitia berharap ke depan dapat terlaksana lebih baik lagi dan banyak yang hadir karena dari semua lulusan perangkatan tidak dapat hadir semua karena faktor kesibukan dan domisili. (HJ44).

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here