Pemkab Kendal Melakukan Kunjungan Silaturahmi ke Para Tokoh Agama

0
7

Kendal, Harianjateng.com – Pemerintah Kabupaten Kendal bersilaturahmi ke para kiai seputaran Kecamatan Kaliwungu hingga Kecamatan Gemuh, Selasa (11/06/2019).

Rombongan dari Pemkab tersebut l tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si., yang dimulai dari rumah Alm KH. Wildan Abdulchamid yang diterima istri, dilanjutkan ke KH. Ubaidillah dan KH.Makmun Amin di seputar Kota Kendal berlanjut ke para tokoh terkemuka ulama di Kecamatan Kaliwungu.

Selain itu, Bupati Mirna juga sowan ke kiai sepuh di Kendal, seperti, KH. Izzudin Abdussalam, KH. Suyuti Murtadho, Ketua MUI KH. Asro’i Thohir, KH. Musyafak dan KH. Mustafa.

Tidak hanya itu, Bupati Mirna didampingi Wakil Buparti Kendal Drs. H. Masrur Masykur, anggota Forkopimda Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita dan Dandim 0715 Kendal Letkol Inf. Ginda Mohamad Ginanjar beserta para kepala OPD juga melakukan safari kunjungan ke para kiai kampung lainnya

Bupati Mirna mengatakan bahwa kunjungan silaturahmi kepara ulama dan tokoh masyarakat tersebut sangatlah perlu, karena tidak ada manusia yang sempurna, maka dari itu perlunya saling bermaafan karena setiap manusia pasti memiliki kesalahan. “Untuk itu kami di Pemerintah Kabupaten Kendal berkunjung kepada tokoh agama untuk bersilaturahim, dan karena habis lebaran Idul Fitri kami juga meminta maaf atas kesalahan yang tidak disengaja selama kami bertugas,” tuturnya.

Red-HJ99/KM

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here