Menyambut Liburan Sekolah 2019, Pantai Cahaya Siapkan Wahana Baru

0
8

Kendal, Harianjateng.com – Liburan sekolah memang selalu dinanti bagi para pelajar untuk refresing, maka dari itu untuk menyambut liburan sekolah tahun 2019, Pantai Cahaya sudah menyiapkan wahana baru yang menarik untuk mengisi liburan sekolah, yaitu rumah pohon yang berada di hutan jati sangat nyaman digunakan untuk bersantai bersama keluarga. Hal itu disampaikan oleh General Manager PT WSI Yanuar Handoko, Selasa pagi (25/06/2019).

Dengan penambahan wahana baru itu, lanjut Yanuar, pengunjung tidak hanya bisa menikmati atraksi lumba-lumba, bermain pasir di tepi pantai, bermain trampolin, roda putar, mini zoo, bermain air dan bersantai di kolam relaksasi juga bisa menikmati sun set dan sun rise serta suasana pantai melalui gardu pandang.

”Pengunjung sekarang bisa kebih nyaman dan santai di rumah pohon dan wisata edukasi dengan melihat atraksi lumba-lumba dan mini zoo,” ujar General Manager PT WSI tersebut.

Yanuar mengatakan, liburan sekolah kali ini terasa spesial kalau pengunjung datang ke Pantai Cahaya karena semua ada mulai dari bermain air, Kebon binatang kini hingga sejumlah wahana bersantai bersama keluarga.

Ia menambahkan, “selain itu ada juga saung-saung cahaya yang hadapan langsung dengan pantai dan rumah pohon yang berada di hutan jati, karena jarang sekali ada tanaman jati dapat tumbuh di pesisir pantai itulah keunikan Pantai Cahaya”.

Salah satu pengunjung yang datang di pagi hari, Maimunah (36) warga Batang mengatakan, sengaja memilih liburan sekolah bersama keluarga di Pantai Cahaya karena tempatnya tidak terlalu jauh dan asyik untuk bersantai.

Ia juga mengatakan, di Pantai Cahaya juga banyak pilihan permainan sehingga anak-anak tidak mudah bosan dan ingin berlama-lama di Pantai Cahaya. ”Saya datang berama keluarga dari pagi sampai sore menikmati semua wahana yang ada. Yang terbaru rumah pohon , asyik untuk bersantai sambil menikmati angin laut yang spoi-spoi,” ungkapnya.

Red-HJ99/KM

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here