Acara Temu Kangen, Sambungkan Kembali Balung Pisah Alumni SMANUAL 01 AL Hidayah Kendal Angkatan 2006

0
71
Alumni SMA 01 Al Hidayah Kendal Angkatan Tahun 206

Kendal, Harianjateng.com- Puluhan alumni SMA NU 01 Al Hidayah (SMANUAL) Kendal angkatan tahun 2006 menggelar acara temu kangen yang bertema “Salam Kompak Sampai Tua” pada Minggu sore tanggal 23 Juni 2019 yang lalu di Kedai Food & Dring WK WK Kendal, Jawa Tengah.

Hal itu disampaikan oleh ketua panitia kegiatan, Nur Rohmat kepada rekan media, Minggu pagi (07/07/2019) di rumahnya yang beralamat di Desa Margosari, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Nur Rohmat mengatakan bahwa acara tersebut dihadiri puluhan alumni Smanual beserta anggota keluarga. ” Acara diikuti 75 orang alumni yang membawa anggota keluarganya. Dalam acara itu terlihat sangat khidmat, karena para alumni sudah tidak berjumpa selama bertahun tahun,” ujarnya.

Indahnya Kebersamaan Alumni SMA NU 01 AL Hidayah Kendal Angkatan Tahun 2006

Lanjut Nur Rohmat, kami dari panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni Smanual 01 Kendal angkatan tahun 2016 yang telah hadir dan mensukseskan acara tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari kawan-kakan alumni yang telah hadir dalam acara temu kangen, dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada saudara Ngateno yang sudah memberikan tempat Kedai Kopi WK WK sebagai tempat pertemuan, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan,” terangnya.

Ketua panitia kegiatan tersebut juga menyampaikan, dilaksanakannya acara itu sebagai ajang silaturahim memperkuat ukhuwah islamiyah para alumni. “Tujuan diadakannya acara itu untuk menyambungkan tulang-tulang yang sudah lama terpisah, agar dapat menyatu kembali, karena kita sama-sama dilahirkan dari satu badan yang sama yaitu SMA NU 01 Al Hidayah Kendal,” ungkapnya.

“Dengan adanya acara itu diharapkan dapat lebih mempererat tali persaudaraan para alumni sesuai dengan tema yaitu salam kompak sampai tua”, harap Nur Rohmat.

Sementara itu ditemui terpisah, Ngateno salah satu alumni yang hadir mengaku sangat senang atas terselenggarakannya acara temu kangen. “Tentunya saya sangat senang, karena dapat berjumpa dengan teman-teman perjuangan dulu. Walau memang semuanya sudah berkeluarga, namun jiwa kita masih sama seperti yang dulu,” kata Supervisor Kedai Food & Dring WK WK Kendal tersebut.

Ngateno menambahkan, “usai acara dilanjut dengan sholat Maghrib berjamaah di Masjid Agung Kendal. Kemudian dirasa pertemuan itu belum cukup untuk mengobati sara kangen, akhirnya dilanjutkan dengan ngobrol-ngobrol di Alun-alun Kabupaten Kendal.

Red-HJ99/HR

Tinggalkan Komentar

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here