Polres Jepara Gelar Upacara HUT Bhayangkara Ke-73

0
5

Jepara, Harianjateng.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Jepara melaksanakan upacara di lapangan Batealit di depan Mapolsek Batealit, Rabu (10/07/2019) bertempat di Halaman Kapolres setempat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H dan dihadiri Forkopimda Kab. Jepara, PJU Polres Jepara, dan diikuti anggota Polres Jepara, TNI Kodim 0719/Jepara dan instansi yang terkait serta para tamu undangan.

Kapolres Jepara dalam membacakan amanat Presiden RI mengatakan bahwa kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik.
Polri juga telah mengungkap berbagai kejahatan, mulai dari kejahatan konvensional yang meresahkan masyarakat, kemudian kejahatan lintas negara seperti terorisme, perdagangan narkotika, perdagangan orang, dan kejahatan siber, lalu kejahatan berimplikasi kontinjensi seperti konflik sosial, kerusuhan massa, dan unjuk rasa anarkis, sampai dengan kejahatan terhadap kekayaan negara seperti illegal logging, illegal fishing, dan tindak pidana korupsi.

Lanjut Kapolres Jepara, terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan. Tingkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum, guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan.
“Perkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri”, pungkasnya.

Red-HJ99/TT

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here