Acara Haul Al Makhfurlah KH. Musthofha Khoir ke-28 Dihadiri Pemkab Kendal

0
9

Kendal, Harianjateng.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal turut menghadiri acara Haul Al Makhfurlah KH. Musthofha Khoir ke-28 Tahun 2019, Sabtu (22/10/2019) bertempat di Pondok Al Musthofa Desa Pandes, Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si., bersama para Kepala OPD Kendal.

Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si., saat menghadiri acara Haul Al Makhfurlah KH. Musthofha Khoir ke-28

Nampak hadir juga Dandim Kendal, Letkol Inf Ginda Muhammad Ginanjar, Anggota DPRD Kendal, Camat Cepiring, Haliyudin bersama Forkopimcam Cepiring, dan ribuan masyarakat  Kabupaten Kendal.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Kendal, Camat Cepiring, Helyudin dalam sambutanya menyampaikan puji syukur karena masih bisa menghadiri acara Haul KH. Musthofha Khoir tahun pada tahun ini. “Alhamdulillah kita semua masih bisa hadir dalam kegiatan yang baik ini, semoga pengajian ini akan menambah iman dan taqwa kepada Allah SWT,” tuturnya.

Helyudin juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan dan kerukunan antar sesama masyarakat Kabupaten Kendal, Khususnya di Kecamatan Cepiring. “Mari kita tetap menjaga kerukunan antar sesama warga, karena sebentar lagi di Kecamatan Cepiring akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di delapan desa, sehingga masyarakat harus ikut serta dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkades tersebut,” ajaknya.

Sementara sambutan dari tuan rumah, Muhammad Nasih Sarifuddin selaku Pengasuh Pondok Pesantren Musthofa mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Kendal beserta rombongan, dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kendal yang telah mengikuti pengajian umum
dalam rangka Haul ke-28.

Muhammad Nasih Sarifuddin mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai wujud penghormatan kepada para sesepuh, yaitu Al Makhfurlah KH. Musthofha Khoir yang juga ikut mendidik generasi muda Kabupaten Kendal di bidang agama.

Red-HJ99/KM

Tinggalkan Komentar

loading...