DPC Srikandi Pemuda Pancasila Beri Santunan Anak Yatim

0
40

Kendal, Harianjateng.com- DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Sarifudin Desa Ngilir, Kabupaten Kendal, Jumat (01/11/2019).

Disampaikan oleh Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal bahwa kegiatan ini adalah rasa syukur atas segala limpahan rahmat dan anugerah dari Allah SWT, karena sehingga saat ini bisa berkumpul, makan bersama, berdoa dan memberi santunan kepada Anak Yatim.

Ia menambahkan, “kita sebagai perempuan harus slbisa berserikat dan berKumpul untuk melakukan hal-hal yang positif,
seperti ikut organisasi”.

Selain itu, menut Ria Ardiana, untuk menambah wawasan, contoh Srikandi Pemuda Pancasila yang beranggotakan para perempuan, karena menjadi perempuan harus bisa beradaptasi dengan komunikasi yang baik. Baik itu dilingkungan keluarga maupun masyarakat.

“Saya berharap dari DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal untuk terus berkiprah seperti tokoh Pahlawan Nasional Yaitu Kartini, dalam kegiatan positif baik segi pendidikan, anak anak, linggkungan, dan lain sebagainya, sabagai wujud emansipasi wanita di tengah masyarakat,” harapnya.

Kegiatan ini juga menjadi evaluasi untuk program kegiatan DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kendal ke depan di tengah masyarakat.

Red-HJ99/KM

Tinggalkan Komentar

loading...