Usai Pendataan, Data Sekolah dan Madrasah Ma’arif se Jateng Akan Dianalisis

0
32

Banyumas, Harianjateng.com – Bertepatan pada Ahad (3/11/2019), pendataan madrasah dan sekolah yang diinisiasi LP Ma’rif PWNU Jawa Tengah telah berakhir. Akhir turun ke bawah (turba) oleh Tim SIM-NU LP Ma’arif PWNU Jateng tersebut di Kabupaten Banyumas, yaitu di SMK Ma’arif NU 1 Sumpiuh hari ini yang dikawal Sekretaris Moh. Mahmudi, Bendahara Ahmad Muzammil, dan tim IT Rohmad Eko Wahyudi.

“Alhamdulillah, turba pendataan Madrasah dan Sekolah Ma’arif se Jawa Tengah melalui aplikasi SIM-NU telah selesai, berakhir di LPM Banyumas,” kata Ketua LP Ma’arif PWNU Jateng, Ahad (3/11/2019).

Semoga dengan data SIM-NU yang telah kita miliki, katanya, bisa menjadi landasan dan bahan khidmah kita untuk meningkatkan program dan pelayanan dalam memajukan mutu pendidikan Ma’arif di Jawa Tengah.

“Matursuwun kami haturkan kepada seluruh Ketua LP Ma’arif PCNU se Jateng yang telah proaktif dan support terhadap kegiatan ini. Dan tahap selanjutnya adalah analisis data, yang kemudian akan dijadikan bahan pendampingan, pelayanan dan Pendukung even-even Ma’arif wilayah,” lanjutnya. (HJ44/HI).

Tinggalkan Komentar

loading...