Sertijab Kades Rejosari, Setya Pribadi Kepada Bambang Kristanto

0
27
Bambang Kristanto, SH Memakai Peci PNS dan Setya Tidak Memakai Peci

Kendal, Harianjateng.com – Pemerintahan Desa Rejosari menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Rejosari Kepada Penjabat Kepada Desa, Selasa (3/12/2019) bertempat di Balai Desa Rejosari, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal.

 

Sertijab dilakukan oleh Kepala Desa Rejosari, Setya Pribadi Kepada Penjabat Kepala Desa Rejosari, Bambang Kristanto, S.H., yang disaksikan langsung oleh Camat Brangsong, Bambang Joko Pitono, Perwakilan Polsek dan Koramil Brangsong, serta Ketua BPD Desa Rejosari, Ketua RT/RW dan para tokoh masyarakat setempat.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian pembacaan surat keputusan Bupati Kendal yang dibacakan oleh Sekretaris Desa Rejosari.

Dalam sambutanya, Setya Pribadi menyampaikan, “terima kasih kepada masyarakat, yang mana selama masa jabatan saya sudah bekerja sama untuk membangun desa, dan ucapan permohonan maaf atas kekurangan mudah-mudahan tali silaturahim tetap terjaga”.

Dalam kesempatan itu, Bambang Kristanto, S.H., menyampaikan, “kami atas nama warga Rejosari mengucapkan terima kasih kepada Bapak Stia Pribadi karena telah mengabdi puluhan tahun untuk Desa Rejosari”.

“Saya juga memohon doa kepada warga Desa Rejosari untuk meneruskan apa yang sudah menjadi program-program dari Bapak Stiya Pribadi, jika memang ada sesuatu yang kurang, kami mohon masukannya untuk kemajuan desa ke depan yang lebih baik,” tambah Bambang Kristanto.

Sementara itu, Camat Brangsong, Drs. Bambang Joko Pitono dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada mantan Kades Rejosari  yang telah menyelesaikan masa jabatan untuk yang kedua kalinya

“Saya juga mengucapkan selamat kepada Bapak Bambang Kristanto yang telah ditunjuk sebagai penjabat Kepala Desa, tentunya amanah ini harus dilakukan dengan sebaik-baiknya demi kemajuan desa yang lebih baik lagi,” tutur Camat Brangsong tersebut.

Acara diakhiri dengan ucapan selamat yang diawali oleh Camat Brangsong beserta Forkopimcam serta RT/RW dan para tokoh masyarakat.

Red-HJ99/KM

Tinggalkan Komentar

loading...