Alpi Pathul Mabruroh Telah Dilantik Menjadi Kasi Pelayanan Desa Purana

0
17

Pemalang, Harianjateng.com- Setelah melalui tahapan seleksi, dalam pelaksanaan pengangkatan perangkat Desa  Purana, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, telah terpilih putra terbaik, Kamis (26/12/2019).

Seleksi tersebut terlihat cukup ketat, karena dari 4 peserta yang mengikuti kompetisi kasi pelayanan, semua mempunyai potensi yang luar  biasa.

“Alpi Pathul Mabruroh satu satunya peserta perempuan yang  dinyatakan lolos oleh panitia dengan nilai terbaik dan  dilantikan menjadi Kasi Pelayanan,” kata Kepala Desa Purana Sopan.

Kepala Desa Purana juga menyampaikan bahwa sesuai dengan amanat undang- undang dan peraturan daerah, maka Pemerintah Desa Purana melalui kepanitiaan telah melakukan pengangkatan perangkat desa, yaitu Kasi Pelayanan yang baru saja dilantik oleh karena diharapkan dengan adanya perangkat desa yang baru akan menjadikan Desa Purana lebih maju, lebih baik, agar bisa bersaing dengan desa-desa yang lainnya.

“Kami berharap dengan dilantiknya Kasi Pelayanan akan menambah Desa Purana lebih maju, terlebih sekarang sudah ada wisata edukasi yang sedang berjalan pembangunannya sehingga akan bisa membantu perekonomian masarakat Desa Purana,” imbuh Kades Purana.

Sementara itu, Camat Bantarbolang Drs. Abdurrohman, MSi., Kasi Pelayanan yang baru dilantik diharapkan ke depan, meskipun masih muda dan singgle tapi harus bisa bekerja maksimal sesuai tupoksinya agar Desa Purana lebih maju dari sekarang.

“Tentunya kita mengharapkan dalam pelayanan terhadap masyarakat Desa Kan lebih maksimal, begitu juga masyarakat juga ikut berperan serta dalam menciptakan suasana yang kondusif dari sesuai dengan aturan yang ada, apalagi sekarang sudah ada wisata edukasi sehingga saya berharap masyarakat ikut juga mensukseskan agar bisa nantinya bisa membantu perekonomian,” tutur Camat Bantarbolang.

Pelantikan yang diselenggarakan di Balai Desa Purana berlangsung lancar dan dihadiri oleh jajaran Musipika Kecamatan Bantarbolang, Rt/Rw,  LPMD, KPMD, Pemuda, dan masyarakat setempat.

Red-HJ99/Joko

Tinggalkan Komentar

loading...