Kabar Gembira, STAINU Temanggung Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

0
26

Temanggung, Harianjateng.com- Kabar gembira bagi warga Temanggung dan sekitarnya, mulai Januari 2020 ini, Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Temanggung memberikan kesempatan kepada lulusan MA/SMA/SMK/sederajat untuk melanjutkan studi di kampus yang terletak di Jalan Suwandi-Suwardi, Temanggung, Jawa Tengah.

Hal tersebut terungkap dalam rapat Panitia Mahasiswa Baru (PMB) STAINU Temanggung 2020-2021 yang dilaksanakan di ruang rapat STAINU Temanggung pada Senin, (13/1/2020). Dalam kesempatan itu, hadir sejumlah pejabat, dosen, karyawan yang menjadi panitia PMB.

Dalam sambutannya, Ketua STAINU Temanggung Dr. H. Muh Baehaqi, MM, menekankan panitia PMB STAINU Temanggung 2020-2021 untuk menjalin kerjasama dengan Dindikpora, Kemenag, PCNU Temanggung, BAZNAS, Satuan Pendidikan, dan Pondok Pesentren. “Jalinan kerjasama dengan pihak luar tersebut tentu akan semakin meningkatkan kualitas dan kuantitas kita dari segala aspek, jangan hanya menunggu, kita yang harus bergerak,” ujarnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua panitia, penetapan panitia ini sudah dilakukan dengan segala macam pertimbangan dan diskusi. Semoga kinerja kepanitiaan tahun ini semakin memberikan banyak peningkatan dalam segala hal,” Kata Drs. H. Muhammad Abdul Munjid, M.S.I Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan STAINU Temanggung saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, Effi Wahyuningsih, M.Pd Ketua panitia PMB STAINU Temanggung 2020-2021 mengatakan bahwa secara resmi untuk penerimaan mahasiswa baru STAINU Temanggung tahun 2020-2021 telah dimulai. “Monggi jika ada yang ingin mendaftarkan diri, silakan segera daftar. Kami membuka peluang bagi warga Temanggung dan sekitarnya untuk kuliah di STAINU Temanggung,” katanya.

Dalam rapat itu diputuskan bahwa pendaftaran mahasiswa baru kembali menggunakan sistem one day service atau sistem penerimaan mahasiswa baru yang bisa dilakukan sekaligus. Model ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Panitia PMB STAINU Temanggung. Pendaftar datang daftar, tes, dan langsung mengetahui hasilnya, apakah diterima menjadi mahasiswa baru di STAINU Temanggung atau tidak.

Waktu pelaksanaan pendaftaran dibagi menjadi 3 gelombang, yaitu gelombang I (Januari-Maret 2020), gelombang II (April-Juli 2020), gelombang III (Agustus-Oktober 2020). Nantinya juga disiapkan berbagai macam beasiswa bagi mahasiswa yang memenuhi syarat. Yuk segera daftar.

Red-HJ99/AGW

Tinggalkan Komentar

loading...