IMSII Korwil Jawa Barat Ikuti Munas ke-4 di Salatiga

0
12

Salatiga, Harianjateng.com- Ikatan Mahasiswa Sistem Informasi Indonesia Koordinator Wilayah Jawa Barat (IMSII Korwil Jabar) yang ke-4 pada tanggal 17 – 19 Januari 2020 sedang melaksanakan Musyawarah Nasional di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Kota Salatiga Jawa Tengah. Acara ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan satu tahun sekali IMSII.

Acara ini di awali dengan Seminar tentang teknologi dengan tema “Face Challenge in Digital Era”, lalu dilanjutkan dengan pembahasan tentang Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART), Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), Pembacaan Laporan Pertanggungjawaban pengurus pusat dan korwil, Pemilihan Presiden IMSII.

Pada kesempatan Munas IMSII yang ke-4 ini, Wahyu Himawan Pratama selaku Ketua Korwil IMSII Jawa Barat, mempresentasikan laporan pertanggungjawaban IMSII Korwil Jawabarat selama satu periode kepengurusan kepada seluruh peserta Munas IMSII yang ke 4.

“Acara Munas IMSII ini dimulai sejak tanggal 17  hari Jumat hinggal Minggu 19 Januari 2020, dengan rangkaian acara refleksi kepengurusan dan sharing untuk apa saja yang menjadi harapan dan acuan untuk kepengurusan selanjutnya,” ungkap Wahyu pada Jumat (17/01/2020).

Wahyu yang juga ketua pelaksana ini berharap, dengan terlaksananya acara Musyawarah Nasional IMSII yang ke 4 ini, semoga bisa menjadi tempat evaluasi bagi kepengurusan sebelumnya dan seluruh peserta Munas IMSII.

“Kami juga berharap dengan terselenggaranya acara Munas IMSII ini kita bisa bersama-sama merumuskan tentang apa saja yang dapat menjadi sebuah karya yang bisa bermanfaat secara nyata bagi masyarakat Indonesia, khususnya dibidang teknologi sesuai dengan jargon IMSII, yaitu dari IMSII untuk Indonesia,” tambah Wahyu.

Red-HJ99/HR

Tinggalkan Komentar

loading...