Bupati Kendal Bagikan 750 Paket Sembako di Desa Rowosari dan Jatipurwo

0
19

Kendal, Harianjateng.com- Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si., bersama dengan jajaran membagikan bantuan 750 paket sembako kepada warga Desa Rowosari dan Desa Jatipurwo Kecamatan  Rowosari, Rabu ( 03/06/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota Komisi X DPR RI, Dr. Mujib Rohmad, M.H., Wakil Ketua DPRD Kendal, A. Aiburohim, Camat Rowosari Slamet Riyadi, dan Kepala Desa setempat beserta jajarannya.

Slamet Riyadi menjelaskan bahwa ada 750 paket sembako yang dibagikan, yang mana berisi beras 15 kg, gula pasir 2 kg dan minyak goreng 1 kg, yang menyasar kepada warga yang belum mendapatkan bantuan. “Bantuan ini menyasar  kepada warga yang belum mendapatkan bantuan seperti BPNT, BLT, maupun PKH, dan para pelaku usaha yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Mirna menyerahkan secara langsung kepada warga yang kemarin belum mendapatkan bantuan dari pihak manapun, sekaligus memastikan bahwa orang tersebut memang layak untuk menerima bantuan.

“Ini ada sedikit bantuan paket sembako, semoga ini dapat bermanfaat bagi keluarga panjengan ditengah pandemi virus Covid-19,” tutur Bupati Mirna saat menyerahkan bantuan tersebut.

Sementara itu, Mufarikah  warga RT.04 Dusun Tegalsari Desa Rowosari mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kendal atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih saya ucapkan kepada Bupati Mirna berserta jajaran atas kunjungan dan bantuannya, dan sangat bermanfaat bagi saya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, selain memberikan bantuan paket sembako, Bupati Kendal beserta rombongan juga  membagikan masker kepada warga desa setempat.

Red-HJ99/Hi

Tinggalkan Komentar

loading...