DP2KBP2PA Serahkan Ribuan Masker di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kendal

0
9

Kendal, Harianjateng.com –Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP2PA) Kendal serahkan  bantuan 1000 masker kepada  Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kendal, Selasa (9/6/2020).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala DP2KBP2PA, Asrifah kepada Sekertaris Gugus Tugas Covid-19, Moh. Toha, S.T., M.Si.

Dalam kesempatan itu Asrifah menyampaikan, masker yang diberikan nantinya segera dibagikan kepada masyarakat yang saat ini masih belum mengenakan masker.

“10.000 pcs masker merupakan hasil dari jaringan pengaman ekonomi kepala keluarga perempuan dan kegiatan tersebut merupakan bantuan dari kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak dari Povinsi Jateng,” terang Kepala DP2KBP2PA itu.

Sementara, Sekda Kendal, H. Moh Toha mengucapkan terima kasih kepada DP2KBP2PA.  “Sebelumnya kita mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang turut membantu bahkan sampai saat ini, kita ketahui bahwa penggunaan masker mulai diwajibkan terutama bagi yang beraktifitas keluar rumah,” tuturnya.

Red-HJ99/KM

Tinggalkan Komentar

loading...