Peduli Kemanusiaan, Polres Jepara Buat Dapur Umum

0
14

Jepara, Harianjateng.com- Dalam rangka terselenggaranya kegiatan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak wabah virus covid-19, Polres Jepara Polda Jateng melakanakan dapur umum TNI-Polri, Kamis (18/06/2020) di halaman Mapolres.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH didampingi Wakapolres Kompol I Putu Bagus Krisna P meninjau secara langsung proses memasak dan pengemasan di dapur umum Sinergitas TNI-Polri

Kegiatan dapur umum ini rutin dilaksanakan oleh Polres Jepara bekerja sama dengan Kodim 0719/Jepara sebagai upaya dan bentuk kepedulian Kepolisian serta instansi terkait terhadap masyarakat yang merasakan dampak ekonomi di tengah wabah virus Covid–19.

Sinergitas antara Polri-TNI dibantu Bhayangkari dan warga bergotong-royong memasak untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Jepara dalam peninjauannya juga menghimbau kepada tim memasak agar mematuhi protokol kesehatan dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19, dengan mematuhi kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri.

“Kami berharap semoga kegiatan ini dapat mengurangi beban dari masyarakat terutama wilayah Kabupaten Jepara ditengah pandemi covid-19 ini,” imbuhnya.

Red-HJ99/Riri

Tinggalkan Komentar