Kafe Dituju Kedungpane Semarang Tempat Ngopi yang Pas untuk Bersantai

0
59
Kafe Dituju Kedungpane Semarang

Semarang, Harianjateng.com- Kafe adalah salah satu tempat untuk bersantai melepas lelah setelah melakukan aktifitas seharian saat bekerja. Karena biasanya di tempat itu menawarkan berbagai minuman kopi dan makanan kecil sebagai pendamping kopi.

 

Salah satunya adalah Kafe Dituju berlokasi di Jalan Moch Ihsan Kedungpane Semarang yang menyediakan berbagai jenis kopi kekinian diantaranya seperti kopi susu mint, dituju original, cappucino, kopi capuccino, vietnam drip, v60, americano, dan dalgona.

Sedangkan untuk makanan pendampingnya, yaitu ada kentang goreng, singkong goreng, donat, dimsum, roti maryam. Selain itu juga tersedia makanan rice bowl chicken teriyaki, blackpaper, katsu, dan nasi goreng.

Pemilik Kafe Dituju, Dwie Astuti

Pemilik Kafe Dituju Dwie Astuti menjelaskan, kafe ini adalah tempat yang pas untuk nongkrong, karena menyediakan ruangan ber-AC yang dapat menjadikan pengunjung lebih merasa nyaman. “Selain ruangan ber-AC, harga menu minuman dan makananya juga terjangkau, yaitu mulai 15-23 ribu saja untuk menikmati kopi di kedai kopi Dituju ini,” ujarnya, Minggu (21/06/2020) kepada Harianjateng.com.

Dimasa pandemi covid-19 ini Dwie juga mengingatkan kepada para pengunjung untuk mematuhi aturan pemerintah menjalankan protokol kesehatan, dengan menjaga kebersihan dan mencuci tangan memakai sabun sebelum duduk memesan menu minuman atau makanan.

Pengunjung Kafe Dituju, Muhammad Lutfi

Sementara itu, salah satu pengunjung, Muhammad Lutfi mengaku senang bisa mampir ke kafe Dituju, karena suasananya tenang dan pelayanannya baik. “Walau baru pertama kali mampir, saya merasa tenang di sini karena suasananya asik, pelayanannya juga baik, dan yang utama adalah rasa kopinya mantap,” katanya.

Lutfi juga mengatakan, dirinya sangat merekomendasikan semua masyarakat, khususnya para pecinta kopi untuk mampir ke kafe Dituju dan merasakan kenikmatan kopinya.

Red-HJ99/HS

Tinggalkan Komentar

loading...