Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Wakapolres Jepara Bagikan Sembako

0
13

Jepara, Harianjateng.com- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Polres Jepara menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan pembagian sembako di wilayah Kabupaten Jepara, Jumat (26/06/2020).

 

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk peran serta Kepolisian RI untuk hadir di tengah masyarakat.
“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74. Tentunya kita ingin tidak hanya penegakkan hukum, tapi juga bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Bakti sosial yang digelar Polres Jepara ini dibagi dua tim rombongan yakni rombongan pertama dipimpin Kapolres bersama Kasetum Polda Jateng AKBP Dra Suci Rochayati diikuti PJU Polres Jepara serta rombongan kedua dipimpin Wakapolres Kompol I Putu Bagus Krisna P, SIK.
Untuk masing-masing Polsek, didampingi Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas dengan menyasar masyarakat yang kurang mampu yang sudah didata oleh Bhabinkamtibmas di tiap desa masing-masing.

Wakapolres yang memimpin rombongan kedua memberikan sembako di Balai Desa Wonorejo Dan Balai Desa Kedungcino dengan didampingi PJU Polres Jepara.

Beliau menjelaskan bahwa Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Jepara kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 atau Virus Corona saat ini.

Red-HJ99/TT

Tinggalkan Komentar

loading...