Polres Jepara Kawal Prndistrian Covid-19

0
8

Jepara, Harianjateng.com- Personel Polres Jepara melaksanakan pengamanan dan pengawalan Pendistribusian Vaksin COVID-19 dari Gudang Instalasi farmasi Kabupaten Jepara Jl. Botoputih Desa Krapyak Kecamatan Tahunan Kabupaten  Jepara ke Puskesmas yang berada di Kabupaten Jepara, Minggu Pagi (24/01/2021).

Kegiatan pengamanan dan pengawalan kali ini bertujuan untuk memastikan vaksin COVID-19 benar-benar dalam keadaan aman terhadap ancaman sabotase yang akan menggagalkan program vaksinasi maupun teror terhadap rombongan pengawalan vaksin dari pihak pihak tertentu yang memanfaatkan situasi dimasa pandemi.

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si mengatakan, tugas mengamankan dan mengawal pendistribusian vaksin COVID-19 ini sebagai objek yang sangat berharga. “Pengawalan ini sangatlah penting, kaeena berkaitan dengan keselamatan ribuan nyawa manusia,” ujarnya.

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si. menambahkan, untuk gelombang pertama hari ini pendistribusian vaksin covid-19 sebanyak 8840 via / dosis, Keperluan Untuk 4420 orang, dan setiap orang memdapatkan 2 via / Dosis. Dengan adanya pendistribusian vaksin covid-19 diharapkan dapat mengatasi pandemi saat ini.

Kapolres  Aris juga mengimbau  bagi masyarakat untuk tetap selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ini.

Red-HJ99/Riri

Tinggalkan Komentar